Suzuki Nex AE Disundul Pikap dari Belakang di Mlarak Ponorogo, Seorang Te34S

Jumat, 29 Oktober 2021 19:11 WIB

Share
Dok Polsek Mlarak
Dok Polsek Mlarak

POSKOTA JATIM- Sebuah pikap menabrak motor, akibatnya seorang pelajar F umur 14 tahun dinyatakan tewas, lokasi kejadian tersebut  berada di Simpang Empat Mblebakan, Mlarak. Ponorogo

Kapolsek Mlarak AKP Sudaroini mengatakan
kecelakaan itu berawal saat pikap bernopol L 9776 BG yang dikemudikan oleh Julianto (42) asal Malang berjalan dari arah barat ke timur.

Sebelum tiba di lokasi kecelakaan, ada sepeda motor Suzuki Nex bernopol AE 2114 VE yang dikendarai Regi (14) dan membonceng F (14). Tiba - tiba motor itu secara mendadak berbelok ke arah kanan (selatan).

Sopir pikap pun kaget namun sudah tak kuasa mengerem ataupun membanting setir, maka pikap langsung menabrak motor tersebut dari belakang.

"Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas dengan posisi sepeda motor berikut pengendaranya berada di bawah pikap," terang Sudaroini, Jumat (29/10/2021).

Sudaroini menambahkan akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor mengalami luka - luka. Sedangkan yang dibonceng tewas usai terlindas pikap.

"Korban saat dievakuasi berada di bawah pikap, luka pada bagian dada dan wajah dan meninggal dunia di TKP," jelas Sudaroini.

Menurut Sudaroini, saat kejadian kedua pengendara sepeda motor tidak mengenakan helm. Serta tidak membawa surat kelengkapan sepeda motor, seperti SIM dan STNK.

"Korban baik yang meninggal maupun luka langsung dibawa ke RSUD dr. Harjono Ponorogo," pungkas Sudaroini.**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler