Ronaldo Bakal Punya Anak Kembar dari Georgina Rodriguez

Jumat, 29 Oktober 2021 04:46 WIB

Share
Ronaldo dan Georgina Rodriguez menunjukkan hasil USG (kanan) dan anak-anak mereka/Dok. Tribuna
Ronaldo dan Georgina Rodriguez menunjukkan hasil USG (kanan) dan anak-anak mereka/Dok. Tribuna

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo muncul ke media sosial untuk mengumumkan bahwa mereka mengharapkan anak kembar, karena pasangan penyerang Manchester United itu dilaporkan hamil dua belas minggu.

Anak pertama mereka, Alana Martina, lahir pada November 2017, dengan pasangan itu telah membesarkan empat anak termasuk, Cristiano Jr dan si kembar Eva dan Mateo.

“Dengan senang hati mengumumkan bahwa kami mengharapkan anak kembar,” Ronaldo dan Georgina memposting di akun media sosial mereka.

Berita itu dillansir oleh majalah Hola sebelum pasangan itu turun ke media sosial untuk secara resmi mengumumkan bahwa Georgina sedang hamil tiga bulan dengan bayi Ronaldo.

Ronaldo, 36, sudah menjadi ayah dari empat anak dengan tiga anaknya yang lahir dari dua ibu pengganti.

Ronaldo mengakui pada 2017 dia menginginkan tujuh anak sementara Rodriguez tahun lalu berkata: “Keinginan saya untuk menjadi ibu lebih kuat dari apa pun.

“Saya berharap memiliki lebih banyak anak.”

Ronaldo adalah ayah dari Cristiano Jr, 11, kembar Eva dan Mateo, empat, dan Alana Martina yang berusia tiga tahun, yang mereka miliki bersama.**

Reporter: Admin Jatim
Editor: Srumekso
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler