Marina Shiraishi Nekat, Suami Tidak Tahu Saya Bintang Film Muda AV Jepang

Kamis, 28 Oktober 2021 21:36 WIB

Share

POSKOTA JATIM- Dalam industri video dewasa (AV) Jepang, pertanyaan umum adalah seorang wanita sudah menikah berhubungan s** dengan pria yang bukan suaminya.

Bagi artis Marina Shiraishi, 34, dia membawa fantasi itu menjadi kenyataan: Dia juga menikah dalam kehidupan nyata, gilanya suaminya tidak mengetahui bidang pekerjaannya.

“Suami saya sedang dalam tugas di luar negeri, dan saya rasa dia belum tahu. Tapi saya ingin tahu apa yang akan saya katakan jika dia kembali ke Jepang.”
katanya.

****

Kekhawatiran Shiraishi tampaknya cukup beralasan.  sebab pada tahun 2013, dia membuat debut AV-nya untuk Soft On Demand, dan cukup laris dipasaran.

Dia melanjutkan, “Saya menyadari Anda mengharapkan saya untuk mengatakan, 'Saya bekerja sebagai aktris AV.  Itu menyenangkan.  Saya masih tidak ingin berhenti.’ Tapi saya mulai berpikir, ‘Bagaimana jika, dalam kasus terburuk, saya bercerai?'”

Jalan Shiraishi di industri hiburan dimulai dengan penampilan di majalah mode untuk remaja.  Di sekolah menengah, dia muncul dalam iklan populer.

Karier Shiraishi terhenti saat dia menikah dan melahirkan anak laki-laki.  Segalanya berjalan dengan baik — salah satu mimpinya, seperti yang dia katakan, adalah “menjadi seorang ibu muda” — namun dia kurang puas.

Dia berkenalan dengan agen bakat AV melalui seorang teman.  Sebelum dia mulai, dia berkata pada dirinya sendiri bahwa dia “hanya akan melakukannya selama satu tahun” dan “berhenti sebelum [identitas saya] bocor.”

(Untuk itu dia menggunakan nama samaran.) Dia juga bersumpah untuk tidak memberi tahu suaminya, orang tua, atau saudara kandungnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler