Acara Malang Fashion Week 2021 Bubar, Model Peraga Busana Tak Menggunakan Masker

Sabtu, 23 Oktober 2021 19:28 WIB

Share
Poster Malang Fashion Week 2021
Poster Malang Fashion Week 2021

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Heboh acara Malang Fashion Week 2021 dibubarkan Polres Malang Kota, Jumat 22 Oktober 2021 malam kemarin.

Acara Malang Fashion Week digelar dihalaman Transmart MX Mall bubar setelah didatangi personel Polreta Malang Kota.

Awalnya polisi datang ke lokasi untuk Patroli dan mengimbau adanya protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 oleh tim POH (Power On Hand).

Polisi membubarkan acara itu, karena selama pandemi Covid-19 kegiatan yang mengundang keramaian belum diperbolehkan digelar.

Kabagops Polresta Malang Kota, Kompol Supiyan mengatakan Satuan Intelkam sudah memanggil pihak panitia.

"Terkait apakah kegiatan itu sudah mendapat rekomendasi atau belum itu didalami," ujar Supriyan kepada wartawan di Malang, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Supian mengatakan menjelaskan selama pandemi Covid-19 ini, kepolisian sesuai petunjuk dari Mabes tidak memberikan ijin keramaian.

Bahkan yang terjadi dilapangan ada dugaan pelanggaran Prokes karena jarak yang begitu dekat serta para model yang meragakan busana tidak memakai masker.

Supiyan mengatakan, polisi datang ke lokasi sebenarnya bukan untuk membubarkan tetapi untuk memberikan imbauan.

Selama ini, Polresta Malang Kota rutin melakukan operasi ketempat keramaian terkait sosialisasi prokes, termasuk ke acara Malang Fashion Week 2021.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar