Petrokimia Gresik Raih Lima Penghargaan TJSL & CSR Award 202

Minggu, 17 Oktober 2021 23:05 WIB

Share
Direksi PG saat menerima.penghargaan. (Foto: Istimewa)
Direksi PG saat menerima.penghargaan. (Foto: Istimewa)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Petrokimia Gresik, perusahaan Solusi Agroindustri anggota holding Pupuk Indonesia berhasil meraih lima penghargaan sekaligus, dalam ajang “TJSL & CSR Award 2021” yang diselenggarakan BUMN Track, di Jakarta.

Salah satu penilaian yang diberikan, karena Perusahaan dinilai telah menjalankan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dan Corporate Social Responsibility (CSR) sesuai Peraturan Menteri (Permen) BUMN PER-05/MBU/04/2021 tentang TJSL BUMN.

Dari lima penghargaan yang didapat, satu di antaranya didapat Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo yang dinobatkan sebagai “The CEO/Leader of TJSL Initiative Manufacturing”.

Sedangkan empat penghargaan lainnya, diberikan kepada Petrokimia Gresik sebagai juara pertama untuk kategori Pilar Sosial, Pilar Ekonomi, Pilar Lingkungan, serta  Pilar Hukum dan Tata Kelola.

Menurut Dwi Satriyo, TJSL & CSR Award 2021 bukan sekadar ajang penghargaan, melainkan sarana pembelajaran bersama bagi peserta untuk meningkatkan kualitas program TJSL & CSR dalam mendukung core business perusahaan secara berkelanjutan.

“Ajang ini juga menjadi sarana benchmarking bagi perusahaan, untuk dapat melaksanakan program yang lebih terukur, berdampak dan berkelanjutan,” tutup Dwi Satriyo melalui rilis yang dikirim. (san)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler