Motivasi Artis JAV Yua Mikami, Menciptakan Brand Pakaian Dalam Sendiri

Sabtu, 16 Oktober 2021 08:55 WIB

Share
Motivasi Artis JAV Yua Mikami, Menciptakan Brand Pakaian Dalam Sendiri

POSKOTA JATIM- Dulu Yua Mikami adalah anggota group idola SKE48, lantas ada sebuah skandal berupa sebuah foto.saat dia berciuman dengan salah satu anggota boy band yang dimuat disebuah tabloid.

Saat itu, lima tahun yang lalu, ia masih berusia 27, lantas ia memutuskan untuk pindah ke industri video dewasa (AV), meninggalkan grup idola SKE48.

Sejak memulai debutnya, Mikami tidak hanya menjadi salah satu bintang muda industri JAV (Japanese Adult Video) namun ia juga telah berubah menjadi salah satu tokoh media sosial (Instagram) paling populer dan ikon mode untuk anak perempuan.

“Awalnya, saya tidak memiliki mimpi besar untuk mengubah seluruh industri dewasa, tetapi saya tentu ingin para gadis mengenali dan mendukung saya, yang merupakan tujuan saya,” katanya, saat diwawancara oleh tabloid mingguan Shukan Bunshun.

“Saat itu, ada anggapan bahwa perempuan dan AV tidak akan pernah bersatu. Jadi saya ingin menerobos itu.” lanjutnya

Oleh karena itu ia ingin wanita melihatnya, lebih dekat, berikut tentang kepribadiannya.

“Ketika saya melakukan debut, saya ingin wanita melihat saya,” ujarnya 

“Jadi saya menunjukkan pakaian favorit saya, kosmetik dan hal-hal lain yang biasa saya gunakan, terutama di Instagram.  Dengan begitu, bahkan para gadis pun bisa mengenal mereka.”

Ini adalah pendekatan yang berbeda dari artis JAV biasa, yang jarang berbagi detail kehidupan pribadinya.

“Jumlah gadis yang ingin meniru mode dan riasan saya kemudian secara bertahap meningkat,” terangnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar