Sekjen Gerindra Katakan Prabowo Bakal Maju Pilres 2024 Nanti, Apakah Anda Mau Memilihnya?

Minggu, 10 Oktober 2021 19:39 WIB

Share
Ilustrasi para tokoh politik dari kiri, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan Puan Maharani. foto: instagram
Ilustrasi para tokoh politik dari kiri, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan Puan Maharani. foto: instagram

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Hari ini ada kabar mengejutkan dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Meskipun Pilpres 2024 masih cukup lama, namun bursa kandidat Calon Presiden (Capres) sudah mulai bermunculan, terutama dari sejumlah lembaga survey.

Kabar Sekjen DPP Partai Gerindra menyebutkan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan siap bersaing di Pilpres 2024 nanti.

Menurutnya, keputusan Prabowo kembali nyapres adalah karena banyak pihak yang masih mendukung Prabowo untuk menjadi presiden di Indonesia.

Hal tersebut terbukti dari survei elektabilitas yang dikeluarkan oleh banyak lembaga jika nama Prabowo masih terus ada di posisi atas.

"Maka permintaan saudara-saudara sekalian untuk Pak Prabowo maju di Pilpres 2024 itu tidak salah," kata Muzani

Muzani menyatakan majunya Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 sekaligus jadi ajang pembuktian kalau wakil Partai Gerindra bisa masuk kursi pimpinan di pemerintah.

Dikatakan bahwa tahun 2024 Prabowo akan maju dalam bursa Pilres 2024. "Insya Allah akan maju dalam laga pilpres. Majunya beliau karena begitu masifnya permintaan kita semua, besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud," kata Muzani dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (10/10/2021).

Seperti dilaporkan poskota.co.id, Muzani mengatakan apa yang baru saudara ucapkan meminta Prabowo maju di pilpres, akan diteruskan.

"Dan dengan tidak mendahului jawaban beliau, saya katakan sekali lagi Insya Allah Pak Prabowo akan maju di Pilpres 2024," sambungnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler