Webinar Bisnis Kulineri Ala Alumni UKDC, Simak Pengalaman Mereka

Jumat, 8 Oktober 2021 16:49 WIB

Share
Webinar binis kuliner Universitas Katolik Darma Cendika Surabaya. foto: creenshot
Webinar binis kuliner Universitas Katolik Darma Cendika Surabaya. foto: creenshot

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Universitas Katolik Darma Cendika (UKDC) belum lama ini merayakan hari jadinya.

Banyak kegiatan untuk perayaan itu, seperti kuliah umum, kajian ilmiah, peresmian asrama Ghra Bhanu, dan tak ketinggalan temu alumni.

Masa pandemi tidak mengurangi semangat alumus dan alumna UKDC. Mereka mengadakan kegiatan jumpa virtual yang diisi dengan webinar bisnis kuliner.

Menurut Wakil Rektor 3, Dr V Ratna Inggawati, acara ini dikomandani oleh Angkatan 2005 dan 2007.

Theo Stevanus, SE, alumus tahun 2007 dari Prodi Manajemen Pemasaran UKDC, saat ini adalah usahawan muda yang bergerak di bidang makanan yang merupakan owner Pempek Farina.

Dengan penuh semangat ia menyampaikan awal mula merintis usahanya, hingga sekarang tinggal menikmatinya.

Bagaimana suka duka memulai usaha disharingkan dalam webinar supaya memberikan inspirasi bagi teman-teman sesama alumni.

Tak kalah ramai, bahasan mengenai packing produk kuliner dan marketing dibagikan oleh alumna 2007, yaitu Citra Anggraini Tyesyanto, MM.

Melalui pengalamannya sebagai akademisi yang bergerak di bidang marketing, Ibu Citra memberikan teknik-teknik bagaimana penampilan produk kuliner yang menarik dan cara-cara memasarkannya.

Acara webinar dipandu oleh Martika Dini Syahputri, MH, alumni 2005. Dengan penuh keramahan, Ibu Tika, begitu ia biasa dipanggil, saat ini merupakan dosen di Prodi Ilmu Hukum.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler