Manajer Holywings Dijawadwaljan Diperiksa Polda Metro Sebagai Tersangka Kerumunan

Kamis, 23 September 2021 10:04 WIB

Share
Kombes Pol Yusri Yunus
Kombes Pol Yusri Yunus

POSKOTA JATIM- Manajer Holywings berinisial JAS akan dijadwalkan diperiksa oleh Polda Metro Jaya selaku tersangka kasus kerumunan kafe Holywings, Kemang, Jakarta Selatan.

“Hari ini memang kita jadwalkan (JAS) manajer Holywings untuk pemeriksaan sebagai tersangka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Yusri Yunus

“Memang dijadwalkan jam 10.00 WIB tapi tersangka menyampaikan untuk diundur hingga siang ini pukul 14.00 WIB  untuk memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai tersangka di Ditkrimum Polda Metro Jaya,” jelasnya.

Sebelumnya, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro, melakukan penyidikan, dari sidik ke lidik telah ditetapkan satu orang sebagai tersangka dengan inisial JAS.

Yusri mengatakan tersangka terbukti telah melakukan tindak pidana karena melanggar Undang-Undang tentang Wabah Penyakit. Selain itu, ia juga telah menerima tiga kali sanksi teguran namun terus dilanggar.**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar