Bolo Ngopi Band Rilis Single Pertama Dengan Judul Menang Bondo

Selasa, 21 September 2021 14:48 WIB

Share
Bolo Ngopi Band
Bolo Ngopi Band

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Band asal Surabaya Bolo Ngopi Band rilis Single pertama saat awal pandemi sekitar dua tahun lalu, dengan judul Menang Bondo.

"Bolo Ngopi Band terdiri dari lima personil dengan alat musik sama seperti band yang lainnya, namun kalau ada permintaan baru ada tambahan alat musik kendang," kata vokalis Bolo Ngopi Band Glen Tryas saat diwawancarai melalui saluran telepon oleh Poskotajatim.

Bolo Ngopi Band ini genre nya Pop Jawa, namun beda dengan Sang Maestro Didik Kempot yang mengusung genre dangdut campursari.

Ia menjelaskan bahwa dipilihnya genre Pop Jawa karena lima personilnya berasal dari Jawa Timur selain itu Bolo Ngopi Band juga ingin mengangkat serta mengenalkan budaya Jawa biar lebih di kenal di masyarakat Jawa Timur dan Nasional.

"Meskipun nama saya Glen Tryas seolah-olah bukan seperti orang Jawa tapi saya asli kelahiran Probolinggo dan sekarang menetap di Kediri," terangnya

Single genre kedua akan dirilis kira-kira dua atau tiga bulan lagi, dengan tema yang sama yaitu percintaan anak muda jaman sekarang.(arso)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler