Kabobs Sapa Gresik Melalui GressMall

Rabu, 15 September 2021 13:34 WIB

Share
Erwin H. Poedjono saat mencoba kuliner Kobabs.(Foto: Istimewa)
Erwin H. Poedjono saat mencoba kuliner Kobabs.(Foto: Istimewa)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Gresik tampaknya sudah menjadi acuan jejaring kuliner kelas nasional.

Salah satunya Kabobs, usaha kuliner khusus kebab dari Bandung, yang masuk Kota Santri dengan membuka outletnya di GressMall.

Erwin H. Poedjono, S.E, Direktur Utama PT. Dharma Lautan Utama Grup, pengelola GressMall, menyambut gembira masuknya Kabobs di mall yang berlokasi di Jl Raya Sumatera GKB ini.

Hal ini menandakan, Kota Gresik sekarang diperhitungkan pemilik kuliner Nasional sebagai pasar yang menjanjikan.

"Apalagi mereka masuknya lewat GressMall, sangat pas sekali, karena mall kami selain dekat, juga paham akan kebutuhan masyarakat Gresik,"  ujar Erwin H Poedjono.SE.

Sementara Ramdhan, Area Manager Kabobs wilayah Jatim-Jateng mengatakan, outlet di Gresik ini adalah yang ke-6 di Jawa Timur, atau outlet  ke-75 se Indonesia.

"Target kami sampai Desember 2021 kami membuka delapan outlet baru untuk Jatim, target nasional kita adalah 99 outlet," ujar Ramdhan.

Menurut Ramdhan, kelebihan kebab perusahaannya adalah semua bahan utamanya produksi sendiri.

"Untuk sayuran kita petik sendiri dari kebun kami di Bandung, demikian juga daging kita juga ada peternakan sendiri,' tambah Ramdhan. (san)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler