Netizen Sebut Ayo Diet, Ryeowook Super Junior Balas Dengan Kata-Kata Cespleng, rkpop

Sabtu, 11 September 2021 21:48 WIB

Share
Ryeowook Super Junior
Ryeowook Super Junior

POSKOTA JATIM-  Ryeowook Super Junior terlihat membalas dengan kasar kepada seorang "penggemar" yang diduga meninggalkan komentar jahat di saluran YouTube-nya.

Seorang netizen, yang mengaku sebagai "penggemar" Super Junior, mengomentari salah satu video YouTube Ryeowook,

"Ryeowook.. Ayo diet dulu, hanya karena kamu berkencan itu alasan untuk malas merawat penampilanmu? Kalau begitu, lalu bagaimana kamu bisa terus menghasilkan uang dari penggemar.. Tinggalkan saja  grup dan buka kafe dengan pacarmu atau apalah.. Sebagai seseorang yang telah menjadi penggemar selama lebih dari 10 tahun, aku kasihan padamu."

 Sebagai tanggapan, Ryeowook sendiri menjawab,

 "Kau kasihan padaku. Yah aku kasihan padamu.

Anda menyukai saya selama 10 tahun.  Itu agak menakutkan.  Saya ingin tahu apakah selama 10 tahun itu, orang yang benar-benar Anda cintai bukanlah saya, tetapi diri Anda sendiri dan tindakan menjadi penggemar setia seseorang.

Saya harap Anda akan dapat melihat diri Anda apa adanya.  Juga, saya tidak menghasilkan uang yang saya hasilkan karena Anda, saya menghasilkan uang dengan bekerja keras di tempat saya sendiri.  

Waktu yang saya habiskan untuk karir ini dipenuhi dengan usaha yang bahkan tidak bisa Anda bayangkan, dan ini adalah jalan saya sendiri.  Jangan berbicara sembarangan.

Dan jangan hidup sambil menyakiti orang lain.  Energi yang Anda habiskan akan sia-sia.  Jangan mencintai orang lain juga.  Hiduplah sendirian sepanjang hidupmu.  Jadi kamu tidak akan bisa menyakiti orang lain."

Netizen ikut berkomentar, namun banyak netizen yang memuji kata-kata tajam Ryeowook, dengan menyatakan,

Halaman
Editor: Jayadi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler