Banyuwangi Geger Siswi SMP Buang Bayi ke Sumur, Ternyata Diperkosa Kakek 60 Tahun

Sabtu, 11 September 2021 23:18 WIB

Share
Ilustrasi pemerkosaan
Ilustrasi pemerkosaan

POKOTA JATIM- Pelaku yang merupakan gadis 14 tahun dan tercatat masih siswi SMP ini melahirkan di kamar mandi lantas membuang bayinya di sumur.. Aksi tersebut terekam CCTV klinik bersalin.

Mendapatkan laporan, Polisi langsung bergerak cepat mengungkap kasus pembuangan bayi baru lahir ke dalam sumur yang menggemparkan warga Banyuwangi, Jawa Timur. 

Pelaku pembuangan bayi dengan cepat ditangkap polisi. Yang mengejutkan adalah dari hasil interogasi, bayi itu merupakan anak dari kakek berinisial SW (60) yang telah memperkosanya.

Mendengar pengakuan tersebut, Polresta Banyuwangi langsung menangkap SW warga Desa Sukojati, Kecamatan Blimbingsari, Sabtu (11/9/2021) dini hari.

"Benar, setelah kami mendengar informasi masyarakat peristiwa pembuangan bayi di sumur, kami sudah menangkap pelaku, termasuk pria yang menghamilinya," ujar Kapolres Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu, Sabtu (11/9/2021).

Menurutnya, kakek lima cucu ini merupakan tetangga gadis tersebut. Dia diduga telah memperkosanya hingga hamil dan melahirkan bayi.
Namun kondisi bayi meninggal dunia setelah dibuang gadis yang melahirkannya.

"Untuk ibu dari bayi kami tangani dengan restorative justice karena masih anak di bawah umur, usianya 14 tahun," katanya.**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar