Ngeri Gantung Diri Live lewat Tiktok, Tewas Seketika

Jumat, 10 September 2021 11:35 WIB

Share
Gantung diri direkam TikTok
Gantung diri direkam TikTok

POSKOTA JATIM- Seorang pria berinisial SS (29) melakukan bunuh dirI, sebelum mengakhiri hidup, SS menyempatkan diri untuk merekam dan menyiarkan detik-detik kematiannya melalui aplikasi tiktok.

Dia gantung diri kamar rumah susun kawasan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021) malam

Wakatim 1 Rajawali Polrestro Jakarta Timur, Bripka Markon Samuel mengatakan, peristiwa ini diketahui setelah pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat.

“Aksi gantung diri ini pertama diketahui dari teman korban yang menonton live tiktok korban. Kita langsung datangi lokasi kejadian,” ujarnya di Jakarta Timur, Kamis (9/9/2021).

Dari hasil pemeriksaan sementara, seperti diwartakan Humaspolri Polisi tidak menemukan barang korban yang mengarah kepada penyebab SS nekat mengakhiri hidupnya, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa para saksi.

“Motifnya belum diketahui tidak ditemukan semacam wasiat dan lain-lain di TKP, hanya ada seprei dan kursi yang dijadikan sebagai alat untuk mengakhiri hidupnya,” ucapnya.

“Kita sudah datangi lokasi kejadian dan meminta keterangan saksi. Saat ini kasus bunuh diri dengan korban berinisial SS jenis kelamin laki-laki ditangani Polsek Jatinegara,” imbuhnya.**
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler