Cinta Laura Rilis Single Baru Berjudul Markisa, Kental Nuansa Indonesia yang Semangat

Minggu, 5 September 2021 10:31 WIB

Share

POSKOTA JATIM- Cinta Laura baru saja merilis single baru berjudul Markisa yang aura Indonesianya sangat menonjol, Tak hanya judulnya saja, namun lokasi pembuatan musik video,, alat musik sampai dengan kostumnya bernuasa Indonesia klasik.

Ia lakukan hal ini karena sengaja ingin menonjolkan nuansa Indonesia yang kental, oleh karena itu Cinta Laura  atau nama lengkapnya adalah Cinta Laura Kiehl, membuat video musik ini di  Gumuk Pasir Parangkusumo, Yogyakarta.

Untuk intrumen ia pun juga memasukkan beberapa instrumen musik tradisional dalam lagu ini, seperti,  kecapi Minang, saluang, dan serunai dari Minang, sape dan vokal Kalimantan, kendang dangdut, hingga kendang Sunda.

Ia juga mengatakan bahwa anak muda Indonesia perlu untuk mempromosikan budaya Indonesia melalui karya mereka seperti lagu pop, ini untuk memperlihatkan kepada masyarakat luas bahwa instrumen tradisional juga bisa keren dan dibuat lebih modern.

Cinta Laura juga mengatakan bahwa melalui lagu ini, ia ingin menularkan rasa semangat pada setiap orang yang mendengarnya.

"Saat menulis lagu ini, aku sedang mencari kata yang bisa menggambarkan rasa semangat dan yang terbayang adalah buah markisa," ujar Cinta Laura, menjelaskan mengapa ia memilih judul.Markisa.**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler