Bintang MotoGP Miguel Oliveira Nikahi Saudara Tirinya, yang Mengandung Bayinya

Kamis, 19 Agustus 2021 15:33 WIB

Share
Bintang MotoGP Miguel Oliveira Nikahi Saudara Tirinya, yang Mengandung Bayinya
Pimenta dan Oliveira/Instagram

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Pembalap MotoGP Portugis Miguel Oliveira menikahi saudara tirinya – dan pasangan itu telah mengungkapkan bahwa mereka sedang mengharapkan bayi.

Wanita berusia 26 tahun itu mengikat janji dengan pasangan jangka panjang Andreia Pimenta bulan lalu, ia berbagi berita dengan 634.000 pengikut Instagram-nya.

“Akhir pekan ini kami membuat kurva terpenting dalam hidup kami. Kami menyegel cinta kami melalui pernikahan dan kami ingin membaginya dengan Anda," tulis Oliveria.

“Saya merasa bahagia dan beruntung untuk berbagi hidup saya dengan istri saya yang merupakan separuh lainnya. Terima kasih semua."

Oliveira mengajukan pernikahan tahun lalu, tetapi pernikahan mereka awalnya ditunda karena komitmen balap.

Pada hari Jumat, Pimenta dan Oliveira mengungkapkan bahwa mereka mengharapkan anak pertama mereka bersama, berbagi gambar USG dan perut berisi bayi.

“Hidup kita akan berjalan dengan perusahaan khusus. Pekerjaan yang akan bertahan selama sisa perjalanan kita. Sangat ingin bertemu denganmu cintaku," tulisnya di Instagram.

Halaman resmi MotoGP berkomentar: "Kami sangat senang untuk Anda dan tidak sabar untuk memiliki anggota baru di paddock."

Rekan pebalap MotoGP Maverick Vinnales menjawab: “Selamat Miguel! Adalah hal terbaik yang bisa Anda alami di dunia.”

Seperti dilansir SportsBible, Pimenta adalah putri dari istri kedua ayah Oliveria. Mereka bertemu di awal remaja dan merahasiakan hubungan mereka untuk waktu yang lama sebelum go public beberapa tahun yang lalu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar