Ancelotti Manfaatkan Sisa Bursa Transfer untuk Gaet Cristiano Ronaldo ke Real Madrid.

Rabu, 18 Agustus 2021 06:05 WIB

Share

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Rumor yang masih simpang siur terkait dengan akan kemana Cristiano Ronaldo (CR7) untuk berlabuh setelah selesai kontrak dengan Juventus atau sisa waktu transer musim panas ini.

Terakhir Carlo Ancelotti, Manager Real Madrid mengutarakn bahwa telah menutup minatnya untuk bereuni dengan CR7, penyerang Juventus.


Melalui media sosial Twitter pada Selasa 17 Agustus 2021 ini bahwa bos Juventus mengonfirmasikan tentang dengan Ancelotti tidak minat untuk membawa CR7 ke Real Madrid pada musim panas ini.

Namun rumor terbaru bahwa Ancelotti meninginkan Ronaldo, pemain berusia 36 tahun itu untuk kembali ke markas Real Madrid.

Bahkan Ancelotti memposting di Twitter bahwa Cristiano adalah legenda Real Madrid dan dia memiliki semua cinta dan rasa hormat saya.

Ancelotti akan merasa senang sekali jika CR7 bersedia krmbali ke Real Madrid pada sisa waktu bursa transer pada musim panas ini.
Sebelumnya Real Madrid telah mendapatkan David Alaba secara gratis transfer, namun Ancelotti sangat berharap segera membawa CR7 dalam incaran rekrutan yang baru.

Kembali pada rumor bahwa Ancelotti sudah mulai membuka pembicaraan awal dengan agen perwakilan Ronaldo tentang kemungkinan dengan kembalinya CR7 untuk memperkuat Real Madrid.


Beberapa waktu yang lalu Ancelotti dengan CR7 sudah pernah bekerjasama di Real Madrid.

Sembilan tahun Ronaldo bergabung dengan Real Madrid dan dalam penampilannya 438 menghasilkan 450 gol dan 132 assist.

Namun Critiano Ronaldo saat ini masih terikat kontrak hingga akhir Juni 2022 dengan Juventus, banyak spekulan yang terjadi pada sisa yang masih terbuka hingga dua minggu lagi.


Bukan hanya CR7 saja yang ramai kepindahannya, Kylian Mbappe, pemain Paris Saint-Germain juga yang saat ini masih santer untuk berlabuh di Real Madrid, sementara kontraknya dengan PSG hingga akhir Juli 2022.

Kabar yang beredar Real Madrid sangat berambisi untuk mendapatkan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas ini.**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler