Petrokimia Gresik Bantu RST Soepraoen Malang 20 Tempat Tidur

Selasa, 10 Agustus 2021 21:10 WIB

Share
Dirut Dwi Satriyo bersama Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto mencek bantuan tempat tidur untuk RST/Dok.PG
Dirut Dwi Satriyo bersama Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto mencek bantuan tempat tidur untuk RST/Dok.PG

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Petrokimia Gresik (PG), perusahaan Solusi Agroindustri anggota holding Pupuk Indonesia membantu 20 tempat tidur pasien senilai Rp 204 juta untuk rumah sakit lapangan di Rumah Sakit Tentara (RST) dr. Soepraoen Kota Malang.

Secara simbolis bantuan diserahkan Direktur Utama PG Dwi Satriyo Annurogo, kepada Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto di Makodam V/Brawijaya Surabaya, Selasa (10/8).

Dwi Satriyo menyatakan, bantuan ini bagian dari program “Petrokimia Gresik Peduli & Berbagi”, dimana Kodam V/Brawijaya, telah berkontribusi aktif dalam penanggulangan Covid-19 di Jatim.

Mulai dari penyediaan layanan vaksinasi, hingga penambahan tenaga  kesehatan di RS Rujukan Covid-19. 

“Kami berharap BOR (Bed Occupancy Rate) di RST dr. Soepraoen menurun, sehingga dapat melayani lebih banyak pasien Covid-19. Dengan demikian kasus penularan Covid-19 segera ditangani dan tingkat kesembuhan pasien meningkat,” ujar Dwi Satriyo.

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto menyatakan bantuan  ini sebagai ikhtiar bersama antara BUMN dan Forkopimda, dalam menanggulangi pandemi Covid-19 dengan semangat keberanian dan gotong royong.

“Saya mengucapkan terima kasih bantuan Petrokimia Gresik melalui Kodam V/Brawijaya, semoga dapat dioptimalkan rumah sakit tentara yang tersebar di Jawa Timur,” ujarnya. (san)

 

 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler