Tiga Petisi Tentang Ayu Ting Ting Mulai Dukungan Hingga Blacklist di Dunia Pertelevisian

Jumat, 6 Agustus 2021 15:37 WIB

Share
Ayu Ting Ting./@ayutinting92
Ayu Ting Ting./@ayutinting92

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Ternyata dalam tiga bulan terakhir ini setidaknya ada 3 pengumpulan tanda tangan melalui  situs change.org, terkait artis yang penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Petisi Ayu Ting Ting di laman change.org

 

1. Petisi yang pertama adalah BLACKLIS AYU TING TING DARI DUNIA PERTELEVISIAN, petisi ini dibuat oleh akun Putri Maharani (Indonesia).

Putri Maharani memulai petisi ini kepada ayu ting ting karena: "Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Tran7 terlihat Ayu Ting Ting, menendang salah satu talent Pas Sore.

Dalam petisi yang dibuat pada tanggal 11 Juni 2021 ini, mendapat dukungan sebanyak 62.079 netizen (per 6 Agustus 2021 jam 15.05 WIB) telah menandatangai.

 

Petisi Ayu Ting Ting di laman change.org

 

2. Petisi yang Kedua adalah SAVEAYUTINGTING, petisi ini dibuat oleh Iamkuntoajieofficial 1, memulai petisi ini kepada masyarakat Indonesia.

"Kami mendukung ayu ting ting selalu bekerja di dunia entertainment. Banyak nya hujatan dan hinaan tidak membuat dirinya dipaksa mundur dari dunia entertaiment.

Save ayu ting ting. We Love ayu ting ting seorang penyanyi yang berbakat dan mempunya prestasi dan tidak memiliki riwayat cacat hukum. Karena dipaksa mundur dari dunia entertainment."

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler