Meleng, Remaja Tewas Tabrak Truk Parkir.di Blitar

Sabtu, 31 Juli 2021 16:27 WIB

Share
Petugas saat di TKP./ARI
Petugas saat di TKP./ARI

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Entah apa yang ada di benak pengendara motor ini sehingga harus alami nasib tragis karena menabrak truk parkir di tepi jalan yang saat itu ganti ban.  Dugaan ia tidak waspada (meleng) saat mengendarai kendaraan.

Dalam peristiwa kecelakaan tunggal terjadi Jumat 29 Juli 2021 sore itu yang dialami Sugeng Triono 18 warga Desa Modangan, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar tersebut tewas di TKP.

Menurut keterangan Kasat Lantas AKP.Tri Nuartiko SH pada Poskota Jatim membenarksn kecelakaan tunggal tersebut, AKP.Tri Nuartiko menjelaskan untuk kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Desa Penataran, Kec. Nglegok, Kabupaten Blitar, korban menabrak truk yang parkir dari arah belakang Truk yang ber Nomor Polisi AG  8671 UH.

“Kejadiannya pengendara motor Sugeng Triono yang mengendarai motor Honda CBR nopol AG 4537 QC melaju dari arah Utara menuju arah Selatan, untuk kejadian itu sendiri menabrak Truk bermuatan tebu ketika ganti ban yang bocor, kejadian sekitar pukul 04.30 WIB, karena luka yang di alami korban, akhirnya meninggal di Tkp saat petugas sampai di TKP.korban sudah meninggal dunia." Kata AKP.Tri Nuartika  .

Peristiwa yang merenggut nyawa remaja itu, sesuai  keterangan sejumlah saksi juga pengemudi dan kernet truk pengangkut tebu, bermula korban melaju dari arah Utara ke Selatan tanpa di ketahui, sesampai di tkp korban menghantam truk bagian belakang yang parkir di sisi timùr jalan raya Penataran

Atas peristiwa tersebut petugas Unit Laka tetap lakukan pemeriksaan baik saksi saksi yang ada termasuk Sopir dan kernet tebu, sedang korban menfenaksn Helm atau tidak masih di cari keberadaan Helm korban.

“Untuk sopir truk maupun kernet, tidak mengalami luka, saat truk berhenti  karena pecah ban." tambah AKP.Tri Nuartika seijin KapolresxBlitar Kota AKBP.Dr.Yudhi Hery Setyawan S.IK M.Si.

Untuk korban Sugeng Triyono, oleh petugas Unit Laka dan Polsek Nglegok  langsung dievakuasi ke RSUD.Mardiwaluyo setelah di lakukan olah Tkp.

“Karena korban meninggal dunia di TKP. jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, setelah di lakukan visum” pungkas AKP.Trinuartiko (Sabtu 31/7) Ari.

Reporter: Lestarijono
Editor: Srumekso
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler