Kesal Anaknya Ayu Ting Ting Dibully di Somed, Umi Kalsum Datangi Rumah Haters di Bojonegoro

Kamis, 29 Juli 2021 09:22 WIB

Share
Orang tua Ayu Ting Ting (foto: ig @mom_ayting92_ )
Orang tua Ayu Ting Ting (foto: ig @mom_ayting92_ )

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Kekesalan orang tua Ayun Ting Ting rupanya sudah tidak bisa ditahan lagi dengan adanya hujatan dari haters, mencibir, membully anaknya di media sosial media.

Di media sosial Ayu Ting Ting kerap mendapat cibiran yang tak pantas dari para haters. Ayu memang dikenal salah satu artis ibukota yang memiliki banyak haters.

Kearena kekesalannya itulah, hingga akhir orang tua Ayu Ting Ting mendatangi rumah salah seorang haters itu bernama Kartika Damayanti .

Cibiran, hujatan dan bullya-an di sosial media dari haters itulah hingga membuat orang tua Ayu Tin Ting Ayah Rozak dan Umi Kalsum kesal. Benar-benar kesal dan gerah.

Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum saat mendatangi rumah haters Ayu Ting Ting di Bojonegoro, Jatim (foto: ig @mom_ayting92_ )

 

Untuk memberi pelajaran para haters itu, orang tua Ayu Ting Ting lantas melakukan tindakan tegas melalui jalur hukum.

Orang tua Ayu Ting Ting pun lantas melaporkan salah satu haters ke jalur hukum, guna mempertangungjawabkan perbuatannya.

Dalam unggahan instagram Umi Kalsum, yang tak lain ibu kandung Ayu Ting Ting @mom_ayting92_ ia mengungah video dan foto saat di depan rumah, salah satu haters Ayu Ting Ting.

Umi Kalsum mendatangi rumah haters Ayu Ting Ting bersama apara kepolisian, lokasinya di Jawa Timur. Orangtua Ayu sepakat akan terus mencari pelaku yang kerap mencibir anak mereka khususnya di sosial media.

Dalam akun instagramnya Umi Kalsum menyebut alamat rumah sang haters Ayu Ting Ting di Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler