Jalan di Sekitar Alun-alun Ponorogo Ditutup Dalam Rangka PPKM Level 4

Kamis, 29 Juli 2021 19:41 WIB

Share
Anggota Polres Ponorogo menutup jalan di seputaran Alun-alun Ponorogo guna pembatasan mobilitas warga. (Foto: Humas Polres Ponorogo)
Anggota Polres Ponorogo menutup jalan di seputaran Alun-alun Ponorogo guna pembatasan mobilitas warga. (Foto: Humas Polres Ponorogo)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Polres Ponorogo menutup jalan di seputaran Alun-alun sebagai upaya untuk percepatan penanganan Covid 19 di wilayah Kabupaten Ponorogo pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kabupaten Ponorogo, Kamis (29/07/2021).

Penutup jalan dan pembatasan mobilitas menggunakan water barier di seputaran Alun-alun Ponorogo tersebut akan dilakukan sampai dengan tanggal 2 Agustus 2021.

Penutupan jalan di seputaran Alun-alun tersebut menurut Kanit Turjawali Satlantas Polres Ponorogo Ipda Aris Wibawa, berdasarkan hasil rapat koordinasi, Rabu (28/7/2021).

Rapat koordinasi terkait rekayasa lalu lintas tersebut guna percepatan penanganan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Rapat dihadiri petugas Kepolisian, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Perdakum Kabupaten Ponorogo.

 "Untuk sementara jalan seputaran Alun-alun ditutup sesuai dengan hasil rapat kemarin. Dan untuk sementara pedagang yang berada di seputaran Alun-alun kita alihkan ke Jl Urip Sumoharjo dan Jl Jenderal Sudirman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," Aris Wibawa.

Dia berharap dengan upaya yang dilakukan aparat seperti itu akan bisa mempercepat penangangan Covid-19.

"Dengan adanya upaya-upaya ini kami berharap agar penanganan kasus Covid 19 di wilayah Kabupaten Ponorogo ini segera selesai," ucapnya. (wid)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler