Tak Berfungsinya Fitur Safety Jeep Grand Cherokee Dalam Laka Dialami Al Abdullah, Diresnpon Fiat Chrysler Automobiles

Senin, 19 Juli 2021 20:15 WIB

Share
Tak Berfungsinya Fitur Safety Jeep Grand Cherokee Dalam Laka Dialami Al Abdullah, Diresnpon Fiat Chrysler Automobiles
Kondisi Mobil Jeep Grand Cherokee yang ringsek dalam kecelakaan itu. (foto: trenasia.com)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Peristiwa kecelakaan yang menimpa Mantan bos Garansindo Distributor Indonesia (GDI), Muhammad Al Abdullah mendapat respon dari PT DAS Indonesia Motor dan pihak Fiat Chrysler Automobiles, Selasa (19/7/2021).

PT DAS Indonesia Motor sebagai general distributor akan menarik mobil Jeep Grand Cherokee yang kecelakaan di Tol Kanci, Cirebon, Jawa Barat itu, ke bengkel resmi untuk kebutuhan investigasi.

Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya, kepada wartawan mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan koordinasi dengan berbagai pihak.

 

Salah satunya yang terpenting adalah memberikan initial report ke pihak prinsipal yakni Fiat Chrysler Automobiles (FCA) terkait dengan kejadian kecelakaan itu.

Dhani Yahya mengatakan PT DAS Indonesia Motor menyampaikan rasa prihatin dan bersimpati yang sangat dalam atas kecelakaan yang menimpa pengemudi Jeep Grand Cherokee dan Truk Tronton tersebut.

"Dan bersyukur tidak ada korban jiwa maupun cidera yang serius dan juga berharap mudah-mudahan kejadian ini tidak akan terulang kembali ke depannya," ungkap Dhani Yahya.

Menanggapi pesan melalui Whatsapp yang kemudian di lanjutkan melalui sambungan telepon dari pemilik kendaraan, PT DAS berusaha melakukan kordinasi dengan beberapa pihak.

Kondisi Mobil Jeep Grand Cherokee yang ringsek dalam kecelakaan itu. (foto: trenasia.com)

 

Sementara menurut Dhany pihat FCA memberikan respons langsung dan meminta data tambahan antara lain, Surat Pengaduan secara resmi dari pemilik kendaraan, dilengkapi dengan laporan Kepolisian.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar