Polres Ponorogo Bagikan Bahan Pokok Pada Jukir dan PKL

Jumat, 16 Juli 2021 18:50 WIB

Share
Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menyerahkan paket sembako, Jumat (16/7/2021). (foto: humas polres ponorogo)
Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menyerahkan paket sembako, Jumat (16/7/2021). (foto: humas polres ponorogo)

JATIM.POSKOTA.CO.ID Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis bersama Pejabat Utama Polres menyalurkan 50 paket bahan pokok kepada para Juru Parkir (Jukir) dan Pedagang Kaki Lima (PKL) saat apel di halaman Mapolres Ponorogo, Jumat (16/7/2021).

Kapolres Mochamad Nur Azis berharap bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban warga masyarakat Ponorogo yang terdampak pandemi COVID-19 saat penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Sejumlah perwakilan juru parkir yang menerima paket Sembako dari Polres Ponorogo. (foto: humaspolres)

“Dengan terus berkoordinasi dengan Pemkab, TNI dan para pengusaha, semoga bantuan terus bergulir kemudian bisa di salurkan kepada warga terdampak  COVID-19 saat PPKM Darurat,” ujar Kapolres Azis.

Dia mengimbau para pedagang dan Jukir untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah selama PPKM Darurat dan selalu menjaga prokes.

Kepada para pedagang makanan, Kapolres mengingatkan agar tidak melayani pembelian makan di tempat.

“Khusus kepada para pedagang boleh membuka usahanya tapi tidak melayani makan di tempat, tapi cukup di bungkus saja atau take away termasuk menutup usahanya pada pukul 20.00 WIB sesuai anjuran pemerintah guna pencegahan dan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Ponorogo,” katanya. (wid)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler