Spice Girls akan Merilis Lagu Baru untuk Merayakan 25 Tahun Debut Single Wannabe

Kamis, 17 Juni 2021 23:15 WIB

Share
Spice Girls (ki-ka) Geri Halliwell, Melanie Chisholm, Emma Bunton, Melanie Brown dan Victoria Beckham./IST
Spice Girls (ki-ka) Geri Halliwell, Melanie Chisholm, Emma Bunton, Melanie Brown dan Victoria Beckham./IST

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Spice Girls merilis lagu baru pertama mereka sejak 2007 untuk merayakan ulang tahun ke-25 debut single mereka Wannabe.

Girl group tersebut menandai tanggal spesial dengan mengeluarkan Wannabe25 EP - yang akan tersedia untuk dibeli dan streaming mulai 9 Juli - yang mencakup versi asli dari hit nomor satu yang diluncurkan Girl Power pada Juli 1996, sebuah remix oleh Junior Vasquez.

demo Wannabe dan ballad Feed Your Love yang sebelumnya tidak pernah terdengar yang menampilkan kelima anggota asli pada vokal dan direkam ketika mereka masih muda.

Lagu yang sebelumnya belum pernah dirilis - yang disimpan di tahun 90-an - ditulis oleh rekan penulis Spice Girls dan Wannabe Richard 'Biff' Stannard dan Matt Rowe.

Remix Vasquez awalnya dirilis sebagai trek bonus pada singel 2 Menjadi 1 yang merupakan rekor nomor satu di Inggris pada tahun 1996 dan menjadi hit di seluruh dunia untuk band - Mel B, Emma Bunton, Mel C, Victoria Beckham dan Geri Horner.

Wannabe adalah single debut terlaris ketujuh sepanjang masa, dengan lebih dari 1,3 juta CD single dan penjualan unduhan, serta menjadi yang terlama nomor satu oleh girl group.

Untuk merayakan hari jadinya, grup ini juga meluncurkan kampanye #IAmASpiceGirl.

Melalui kampanye, band ini mengundang semua penggemar untuk melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan dan berbagi cerita mereka untuk ditampilkan di situs web Spice Girls dan acara sosial sebagai bagian dari perayaan.

Fans dapat mengirimkan video dan pesan mereka melalui media sosial menggunakan #IAMASPICEGIRL atau kirim ke [email protected].

Grup tersebut mengatakan: "Spice Girls milik semua orang dan itulah mengapa kami ingin menandai 25 tahun 'Wannabe' dengan merayakan penggemar kami yang luar biasa."

Halaman
Reporter: Admin Jatim
Editor: Srumekso
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler