Neymar Tak Ada Keinginan Balik Kucing ke Barcelona  

Senin, 7 Juni 2021 14:49 WIB

Share
Neymar ketika masih memakai jersey Barcelona. Foto: Instagram.
Neymar ketika masih memakai jersey Barcelona. Foto: Instagram.

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Bintang sepak bola Brasil, Neymar terus dihubung-hubungkan dengan mantan klubnya Barcelona. Ini membuat Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, klub Neymar saat ini angkat bicara.

Al-Khelaifi menyebut Neymar tidak ada keinginan untuk balik kucing kembali ke Barcelona. "Bukan rahasia lagi kalau Barcelona ingin mendapat lagi Neymar. Pertanyaannya, apakah Neymar mau kembali? Tentu tidak," kata Al-Khelaifi dikutip L'Equipe.

PSG mendatangkan Neymar dari Barcelona pada 2017. Nilai transfernya 222 juta Euro. Pemain yang sudah bermain 104 pertandingan bersama Tim Samba Brasil dan mencetak 65 gol itu pada 2019 lalu sempat dikabarkan ingin kembali ke El Barca, karena PSG tidak kunjung meraih prestasi di level Eropa.

Pemain kelahiran 5 Februari 1992 (29 tahun) memperkuat Barcelona pada periode 2013-2017. Selama empat musim bersama Barcelona, Neymar bermain 123 laga di semua kompetisi dengan raihan 68 gol.

Sejak bergabung dengan PSG pada 2017, Neymar sudah tampil 70 kali di semua kompetisi dan mencetak 56 gol.

Neymar ikut menorehkan sejarah bagi PSG dengan meloloskan tim asal Perancis itu ke final Liga Champions untuk pertama kalinya pada 2020. Namun, pada partai puncak itu PSG kalah tipis 0-1 dari Bayern Munich. (es) 

Reporter: Arso Yudianto
Editor: Arso Yudianto
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler