Mantan Pacar Kaesang, Ungkapkan Isi Hatinya di Channel Youtube, Simak Curhatnya

Kamis, 27 Mei 2021 10:44 WIB

Share
Felicia Tissue, mantan kekasih Kaesang
Felicia Tissue, mantan kekasih Kaesang

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Felicia Tissue, mantan kekasih Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep untuk pertama kalinya mengungkapkan isi hatinya terkait putusnya hubungan 'mendadak' dengan Kaesang yang sudah berpacaran 5 tahun.

Felicia mengungkapkan isi hatinya melalui akun channel The Revelation pada 26, Mei 2021 lalu.

Dalam akunnya Felicia menuliskan kata-kata dalam halaman diskripsi dengan tulusan: The truth may at times be harsh but it will always serve as the moral compass in our lives. Against all odds, here I stand.

Berikut curhatan Felicia yang disampaikan dalam bahasa Idonesia itu:

Selamat siang kepada seluruh saudara-saudara di Indonesia. Saya Felicia yang juga lebih akrab dikenal sebagai Felicia Tissue di social media. Dalam situasi pandemi yang sulit ini, saya berharap warga Indonesia akan tetap tabah dan menjaga kesehatan masing-masing,

Ini pertama kalinya saya memberanikan diri untuk bicara di publik untuk meluruskan hal-hal yang selama ini menjadi simpang siur dengan tidak adanya kejelasan dan penyelesaian oleh pihak Bapak Jokowi dan keluarga,

Akibatnya akhir-akhir ini telah terjadi hujatan kejam yang dilontarkan terhadap saya dan keluarga dengan membawa-bawa isu suku, agama, dan kewarganegaraan. Setelah memilih untuk diam selama ini, saya rasa ini tidak bisa terus dibiarkan. Hujatan harus dihentikan dan publik harus mengetahui apa yang terjadi sebenarnya,

Pada tahun 2016 saya diminta oleh putra bungsu Bapak Jokowi untuk bertemu dengan beliau dan Ibu Iriana dan juga sempat diperkenalkan kepada keluarga besar beliau.

Sejak berjalannya hubungan saya dengan putra bungsu beliau, sudah beberapa kali diundang untuk menghadiri acara keluarga besar beliau. Seperti pernikahan mas Rio dan mba Ayang.

Dalam acara tersebut saya disediakan tempat tinggal di kediaman Mas Gibran selaku putra sulung beliau dan Mbak Selvie selaku istrinya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler