IU Merinding Lagunya Dicover Mayfly `Kingdom`

Jumat, 21 Mei 2021 20:22 WIB

Share
IU yang lagunya dicover Mayfly.(Instagram)
IU yang lagunya dicover Mayfly.(Instagram)


JATIM.POSKOTA.CO.ID - IU memperhatikan Penampilan epik tim vokal Mayfly di episode terbaru "Kingdom: Legendary War". Diketahui, tim beranggotakan Eunkwang BTOB, Seungmin Stray Kids dan Jongho ATEEZ ini menyanyikan lagu IU yang berjudul "Love Poem".

Melalui Instagram story, IU menyatakan kekagumannya pada ketiga vokalis tampan itu. Ia memposting video penampilan mereka sambil memberi pujian selangit.

Di postingan pertama, IU hanya menulis kata "merinding" sambil menyertakan emoji mata terbelalak. Postingan berikutnya berisi ajakan IU agar orang-orang untuk menonton penampilan penuh tim vokal tersebut.

"Garis harmoninya sangat cantik dari awal hingga akhir. Kalian harus menyaksikan versi lengkapnya," tulis IU di postingan kedua.

Dalam unggahan terakhir, idol 28 tahun tersebut tak menyertakan kalimat apapun selain memposisikan mahkota di atas kepala tiga vokalis tersebut. Karena itulah postingan ini seolah menjelaskan puncak kekagumannya pada mereka.

Penampilan spektakuler tim vokal Mayfly juga sukses membuat seluruh evaluator tersanjung. Karena itulah mereka berhasil meraih kemenangan sempurna dengan skor 33 - 0 atas tim It's One yang beranggotakan personel iKON, SF9 dan The Boyz.

Lee Donghae Super Junior yang bertindak sebagai juri ahli juga tak bisa menyembunyikan kekagumannya. Menurutnya, ketiga idol itu melakukan harmoni yang sempurna hingga membuatnya sangat terhibur.

"Aku merasa penampilan itu sempurna. Lagu ini dapat diartikan dengan cara yang bisa membuat orang-orang berkomunikasi dengan satu sama lain melalui kontak mata. Aku merasa mereka sangat menikmati pertunjukan itu. Aku pikir itulah mengapa aku lebih merasakannya," ungkap idol 34 tahun tersebut.

Sementara itu, episode terbaru "Kingdom: Legendary War" turut menghadirkan Lisa BLACKPINK (Black Pink). Idol kelahiran 1997 itu tampil seperti ratu saat menyanyikan bagiannya dalam "Pretty Savage" yang dibawakan iKON.(*)

 

Reporter: Admin Jatim
Editor: Admin Jatim
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler