Oalah! Mapolsek Candipura Lampung Dibakar Massa Karena Kesal Kasus Begal Takterungkap

Kamis, 20 Mei 2021 05:43 WIB

Share
Pemkaran Mapolsek Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung pada Rabu (18/5/202). foto: poskotalampung
Pemkaran Mapolsek Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung pada Rabu (18/5/202). foto: poskotalampung

JATIM.POSKOTA.CO.ID | LAMPUNG - Peristiwa dibalik kemarahan warga hingga membakar Polsek Candipuro Lampung Selatan, Provinsi Lampung terungkap sudah.

Kemarahan warga itu akibat kekesalannya terhadap maraknya aksi begal di wilayahnya, namun tak pernah terungkap.

Seperti dilansir poskota.co.id, dari seorang warga, masyarakat Candipuro sudah sangat kesal dengan aparat kepolisian di wilayah kecamatan itu, karena banyak kasus begal yang tidak pernah terungkap.

Bahkan pelaku begal bebas hilir mudik di wilayah tersebut dan membuat resah warga setempat.

"Gimana nggak kesel mas, banyak kasus begal tapi nggak ada yang terungkap,” ujar seorang warga yang tak mau disebutkan namanya.

Belum ada keterangan resmi dari Polres Lampung Selatan terkait pembakaran tersebut.

Kronologi
Kebakaran Mapolsek Candipuro berawal dari protes aksi begal marak, oleh ratusan massa dengan mendatangi Mapolsek Candipuro, Lampung Selatan.

Mereka berkerumun sejak usai Sholat Isya.  memprotes maraknya aksi begal yang kerap terjadi di wilayah Kecamatan setempat.

Warga yang  kesal karena banyak kasus begal tidak terungkap, mereka akhirnya menumpahkan kemarahan denganan membakar Kantor Polsek tersebut, Selasa (18/5/2021) malam.

Entah siapa yang memulai, tiba tiba api sudah hinggap di atap kantor Polsek. Api terlihat di beberapa titik markas Polsek Candipuro. Makin lama api makin membesar.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler