Bill Gates dan Melinda Bercerai karena Beda Sikap Soal Mikrochip yang Ditanam ke Manusia

Rabu, 5 Mei 2021 20:13 WIB

Share
Bill dan Melinda Gates (youtube screeshots)
Bill dan Melinda Gates (youtube screeshots)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Bill Gates dan Melinda Gates, yang telah menikah selama 27 tahun, telah mengumumkan perceraian mereka. Perpisahan mereka telah mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh dunia ketika keduanya mengungkapkan cinta mereka satu sama lain telah terhenti dan hubungan mereka tidak bisa lebih jauh dari ini.

Sementara banyak yang mengungkapkan kesedihan mereka atas perceraian pasangan itu, teori konspirasi mengklaim keduanya mungkin berpisah karena mereka tidak dapat menemukan jalan tengah dalam perjanjian kebijakan microchip mereka, yang sebelumnya mereka rencanakan bersama untuk untuk memasang chip di dalam kulit orang untuk dilacak dan dikendalikan. mereka.

Kebijakan microchip terungkap pada puncak pandemi Covid-19 di mana para ahli teori konspirasi mengklaim pasangan miliarder itu menggunakan pandemi sebagai kesempatan untuk memasang chip di dalam tubuh manusia dan menipu mereka untuk percaya bahwa itu digunakan untuk mendeteksi Covid-19 lebih awal. dan menyebutnya vaksin.

Microchip kemudian akan bekerja melacak pergerakan orang dan akan mengontrol setiap aspek kehidupan mereka membuat sebagian besar orang menjadi budak tatanan dunia baru, klaim para ahli teori konspirasi.
demikian obrolan di Forum Reddit

Forum Reddit sekarang dipenuhi dengan teori konspirasi dari orang-orang yang mengklaim bahwa Bill Gates dan Melinda Gates telah terlibat dalam perjanjian kebijakan microchip mereka dan tidak dapat menemukan jalan tengah dalam rencana mereka untuk mengontrol massa dan karenanya telah mengumumkan perceraian.

Mereka mengklaim sementara Bill merencanakan dominasi dunia, Melinda ingin mengendalikan hanya sebagian dari orang-orang dan dua ide tandingan bentrok tidak berjalan dengan baik sehingga menyebabkan hubungan yang terganggu.

Beberapa pengguna turun ke Twitter menanyakan sekarang bahwa keduanya telah berpisah, siapa di antara mereka yang akan memiliki akses penuh untuk mengontrol microchip mereka. "S ** t, dengan Bill dan Melinda Gates yang bercerai, siapa yang mengendalikan microchip Covid saya? Saya butuh jawaban," tweet seorang pengguna sementara yang lain berkata, `` Dengan Bill dan Melinda yang bercerai, siapa yang mendapatkan KEWAJIBAN MICROCHIP saya yang mana salah satunya KENDALI SAYA, "ujarnya.

Pengguna lain men-tweet bahwa dia ingin Melinda Gates memiliki akses ke microchip karena dia adalah yang paling jahat di antara keduanya. "Sejak Bill dan Melinda Gates bercerai, saya ingin meminta agar Melinda diberikan hak asuh penuh atas mikrochip vaksin saya," tulis tweet itu.(*)

Reporter: Admin Jatim
Editor: Admin Jatim
Sumber: IBT
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler