Kualifikasi Piala Dunia 2022, Spanyol Berhasil Meraih Kemenangan 2-1 Melawan Georgia

Senin, 29 Maret 2021 14:16 WIB

Share
Kualifikasi Piala Dunia 2022, Spanyol Berhasil Meraih Kemenangan 2-1 Melawan Georgia

POSKOTAJATIM

Spanyol berhasil meraih kemenangan 2-1 saat bertandang ke Georgia dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup B zona Eropa, demikian laporan laman resmi FIFA.

Laga tersebut digelar di Boris Paichadze Stadium, Tirana, Georgia pada Senin (29/3) dini hari WIB. Spanyol sempat tertinggal lebih dulu setelah Georgia mencetak gol pada menit ke-43 lewat sepakan Khvicha Kvaratskhelia.

Tim tamu baru menyamakan kedudukan pada menit ke-56 lewat gol Ferran Torres dan mengamankan kemenangan lewat gol Daniel Olmo di injury tim.

BACA JUGA: Kasus Positif Covid-19 Melandai, Satgas Minta Masyarakat Tetap Menerapkan Protokol kesehatan 3M

[page-pagination]

Spanyol mendapat peluang pertama pada menit ke-11 melalui tembakan Ferran Torres, tetapi bola masih bisa diselamatkan kiper Giorgi, Loria.

Georgia bergantian mengancam lewat sundulan Kashia, yang menyambut bola sepak pojok. Namun, kiper Unai Simon bereaksi dengan baik untuk menghalau bola.

Peluang Torres pada menit ke-42 juga belum membuahkan gol. Tendangannya masih melambung di atas mistar gawang tuan rumah.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Besok, Selasa 30 Maret 2021, Leo Buat Percaya Pasangan, Taurus Mudah Baper

Halaman
Reporter: Tania
Editor: Admin Jatim
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler