Artis Dewi Perssik Dikabarkan Tidak Pakai Cincin Kawin, Ini Ternyata!

Sabtu, 13 Maret 2021 14:09 WIB

Share
Artis Dewi Perssik Dikabarkan Tidak Pakai Cincin Kawin, Ini Ternyata!

POSKOTAJATIM

Pedangdut Dewi Perssik kedapatan tidak memakai cincin nikah. Hal ini tentu mengundang banyak pertanyaan dan bikin kepo banyak orang. Ditemui media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan Jumat (12/03/2021), Dewi Perssik sempat terdiam saat ditanya perihal cincinnya.

"Gimana ya ngejelasinnya," ujar Dewi Perssik. Namun alih-alih melanjutkan jawabannya, Dewi Perssik  memilih mengganti topik dengan mengatakan tidak ada alasan khusus tak memakai cincin.

Dirinya hanya sedang tidak ingin menggunakan aksesoris saja. Sebab bagi perempuan yang akrab dipanggil Depe tersebut mengatakan, ia buka type perempuan yang menggunakan aksesoris setiap saat.

BACA JUGA : Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Mencurigai Kebohongan Mama Sarrah dan Elsa, Ada Apa?

[page-pagination]

"Kadang kan ada orang yang memang suka menggunakan perhiasan, kalo aku mungkin salah satu perempuan yang enggak terlalu suka aksesoris atau perhiasan. Jadi sometimes aku lupa pake, kadang pake. Jadi gak menjadi kewajiban aku," jelasnya.

Tak mengklarifikasi dengan jelas, Dewi Perssik justru menceritakan tentang kisah masa lalunya bersama mantan suami pertama. Dimana Ia membuang cincin pernikahannya ke Ancol. Namun dalam kasus ini, bukan dibuang hanya menyimpannya untuk sementara.

"Zaman dulu sama suami pertama, cincin nikah aku buang ke Ancol, cuma yang sekarang bukan dibuang, cuma disimpan sementara " beber Dewi Perssik.

Halaman
Reporter: Tania
Editor: Admin Jatim
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler