Viral Dihujat Netizen, Status WhatsApp Nissa Sabyan, yang Cewek Bilang Ujian, yang Cowok Bilang Khilaf

Kamis, 25 Februari 2021 11:36 WIB

Share
 Viral Dihujat Netizen, Status WhatsApp Nissa Sabyan, yang Cewek Bilang Ujian, yang Cowok Bilang Khilaf

POSKOTAJATIM

Perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan tengah ramai diperbincangkan publik. Kisah isu perselingkuhan Nissa dan Ayus masih belum menemukan titik terang, bahkan beruntut Panjang Ketika Ayus dan Keluarga mengeluarkan klrafikiasi yang berbeda.

Sementara itu Ririe yang memutuskan untuk menggugat Ayus ke pengadilan agama untuk bercerai dengan Ayus, sedang focus pada persidangan mereka, Ririe memtuskan untuk berpisah dari Ayus setelah kesekian kalinya diselingkuhi oleh Ayus dengan Nissa Sabyan.

Baru-baru ini status WhatsApp Nissa Sabyan pun tersebar di akun gosip Instagram. Dalam status tersebut Nissa tampak mengunggah kata-kata bijak. Status Nissa pun diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram.“Bismillah. Tak akan kehilangan arah, selama tau kapan dan sesering apa kita menghamparkan sajadah,” kata-kata yang diunggah Nissa.

BACA JUGA : Pertamina Mandalika SAG Team Resmi Menurunkan Rider Asal Swiss,Thomas Luthi

[page-pagination]

“Jangan mengeluh dan putus asa dalam menjalani ujian yang belum berakhir, meski bentuk ujiannya masih sama, ujian pasti berlalu, pasti ada hikmah. Ujian kita bisa jadi pelajaran untuk orang lain, maka jalani dengan penuh ketaatan dan keikhlasan agar bisa menjadi contoh dan bukti, bahwa apapun ujiannya, bersama Allah semua akan baik-baik saja,” tulisan kata-kata itu.

“Mengapa hidup didunia ini penuh dengan ujian? Karena Allah ingin kita sadar bahwa dunia bukanlah rumah kita yang sesungguhnya sebab itu kita harus hijrah agar bisa pulang kerumah yang sesungguhnya, surga. Terkadang cara Allah menjadikan kita kuat adalah dengan menghindarkan berbagai ujian yang harus kita hadapi dalam hidup ini,” tulis Nissa.

Unggahan akun gosip itu langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Bukan hanya mendapat pujian, netizen banyak yang mencibir Nissa, bahkan menganggap Nissa merasa tertindas padahal ia yang bersalah.

BACA JUGA: Aplikasi Snack Video Dinyatakan Ilegal Oleh OJK

Halaman
Reporter: Tania
Editor: Admin Jatim
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler