Pertamina Mandalika SAG Team Resmi Menurunkan Rider Asal Swiss,Thomas Luthi

Kamis, 25 Februari 2021 11:24 WIB

Share
Pertamina Mandalika SAG Team Resmi Menurunkan Rider Asal Swiss,Thomas Luthi

POSKOTAJATIM

Seperti yang diketahui, Pertamina Mandalika SAG Team akan menurunkan rider asal Swiss, Thomas Luthi, dan pembalap Belanda berdarah Indonesia, Bo Bendsneyder.

Resmi sudah peluncuran Pertamina Mandalika SAG Team pada Rabu (24/02/21) dijadwalkan pada 23 Februari, peluncuran virtual Pertamina Mandalika SAG Team ditunda sehari untuk menghormati mendiang Fausto Gresini yang wafat akibat Covid-19.Terlepas dari kabar duka tersebut, Edu Perales selaku bos tim SAG mengaku senang bisa bekerjasama dengan Mandalika Racing Team.

Keduanya merupakan rider berpengalaman di ajang Grand Prix dan sama-sama bersemangat membuka bab baru dalam karier mereka ,dilabur warna biru dan dihiasi aksen batik, kemudian diteruskan oleh warna dominan putih dengan logo sponsor utama yaitu Pertamina, dan diteruskan oleh warna merah yang mengisi sepertiga bagian bawah motor.

BACA JUGA : Drama mandarin Find Yourself Sub Indo, Drama china Terbaru Percintaan Beda Usia

[page-pagination]

Tom Luthi, 34 tahun, merupakan salah satu pembalap dengan jumlah balapan terbanyak di kelas Moto2. Dia bahkan sudah mengikuti kelas ini sejak masih bernama 250cc.

Tom Luthi sendiri kali pertama terjun di Kejuaraan Dunia Balap Motor pada tahun 2002. Kala itu ia turun di kelas 125cc. Musim 2005, memperkuat Elit Grand Prix, ia keluar sebagai juara dunia kelas 125cc.

Tom Luthi mengemas empat kemenangan, delapan podium, dan lima pole position pada total 16 balapan. Kala itu, ia mengalahkan nama-nama pembalap seperti Mika Kallio, Marco Simoncelli sampai Alvaro Bautista.

BACA JUGA : Tanggal 25 Februari Hari Lahirnya George Harrison, Personil The Beatles yang Paling Pendiam

Halaman
Reporter: Tania
Editor: Admin Jatim
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler