Berikut 4 Band yang Menggunakan Kata ‘Senja’ dalam Judul Lagunya, Salah Satunya Budi Doremi

Rabu, 17 Februari 2021 15:50 WIB

Share
Berikut 4 Band yang Menggunakan Kata ‘Senja’ dalam Judul Lagunya, Salah Satunya Budi Doremi

POSKOTAJATIM

SENJA hari, adalah waktu dimana sebagian orang mulai beristirahat dari berbagai aktivitas yang telah dilakukannya dari pagi hingga sore hari. Mungkin karena itu pula lah kata "Senja" menjadi begitu “seksi” di mata para musisi. Sehingga, kemudian mereka memasukan kata tersebut kedalam judul lagunya.

Selain karena kata itu “seksi”, senja hari pun mempunyai rasanya sendiri. Senja hari adalah masa transisi dari terang ke gelap, maka warna dan rasa yang ada pada waktu tersebut jadi begitu enak dilihat dan damai dirasa. Untuk menemani istirahat kalian di waktu senja, berikut ini POSKOTAJATIM merangkum empat band yang menggunakan kata "senja" dalam judul lagunya.


BACA JUGA : Ini Alasan Kamu Wajib Menonton Drama Korea Vincenzo Tayang Akhir Februari 2021

Budi Doremi – Melukis Senja

Lagu dari solois pria satu ini, tengah menjadi lagu yang banyak diputar oleh banyak orang saat ini. Lagu Melukis Senja adalah lagu yang bisa jadi pemantik semangat, bagi siapa saja yang mendengarkannya. Pasalnya, Sang Biduan yakni Budi Doremi mengatakan bahwa lagu ini merupakan bentuk dukungan dan penyemangat bagi orang yang sedang mengalami problematika hidup dan juga merupakan refleksi hidup Budi Doremi selama berkarya.


Halaman
Reporter: Tania
Editor: Admin Jatim
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler