Ini Alasannya, Presenter Kondang Raffi Ahmad dan Penyanyi Agnes Monica Dilirik PKB untuk Pilkada DKI

Senin, 15 Februari 2021 12:48 WIB

Share
Ini Alasannya, Presenter Kondang Raffi Ahmad dan Penyanyi Agnes Monica Dilirik PKB untuk Pilkada DKI

POSKOTAJATIM

Presenter kondang, Raffi Ahmad, dan penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo, dilirik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta. Meski tidak diketahui sumbernya dari mana, namun isu ini banyak dibicarakan orang.

Menanggapi itu, Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR), Ujang Komarudin, memprediksi, hal itu hanya sekadar wacana untuk membesarkan PKB di Jakarta. Terlebih Raffi Ahmad dan Agnez Mo memiliki banyak penggemar.

BACA JUGA: Amanda Manopo Peran Andin dalam Ikatan Cinta, Kerap Mengidap Asam Lambung dan Gejala Usus Buntu

"Saya tak yakin PKB akan mendorong Raffi Ahmad dan Agnes Monica. PKB sedang ingin berkomunikasi politik dengan publik Jakarta, dengan memunculkan dua nama artis tersebut. Itu bagian strategi untuk membesarkan PKB di Jakarta, dengan meyertakan dua artis papan atas Indonesia," kata Ujang Komarudin saat dihubungi, Minggu (14/2/2021).

BACA JUGA : Ketua Fraksi PAN Saleh Partaonan Daulay, Minta Labelisasi Radikal Terhadap Mantan Ketua Umum Muhammadiyah Din Syamsuddin

Halaman
Reporter: Tania
Editor: Admin Jatim
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler