Berikut 8 Cara Ampuh Menghilangkan Kutu Kucing

Senin, 15 Februari 2021 12:58 WIB

Share
Berikut 8 Cara Ampuh Menghilangkan Kutu Kucing

POSKOTAJATIM


Cara Ampuh Menghilangkan Kutu Kucing  Selain jadi pembawa penyakit untuk Kucing, kutu kucing juga bisa membuat kulitmu gatal-gatal. Belum lagi, saat luka garukan dari kutu kucing itu membekas. Kulitmu pun jadi nampaknya kelihatan mulus lagi.

Tapi, jangan buang kucingmu! Dikarenakan ada banyak cara menghilangkan kutu kucing. Kamu bisa menghilangkan kutu kucing di rumah dengan peralatan seadanya. Jika kamu berpikir cara menghilangkan kutu kucing hanya bisa dilakukan oleh dokter hewan, artinya kamu belum benar-benar paham soal kucing. Memiliki hewan peliharaan seperti kucing adalah sebuah hal yang menyenangkan. 

Hampir segala jenis aktivitas dan interaksi dengan kucing yang selalu terasa menyenangkan layaknya sebuah hiburan. Kecuali ketika kucing sakit atau terserang kutu, Gangguan kecil ini tidak hanya menyebalkan bagi kucing tetapi juga bagi manusia, terutama anak-anak karena kutu kucing juga bisa berdampak buruk bagi kulit manusia apalagi kulitnya sangat sensitif. Banyak cara alami dan ampuh untuk mengatasi masalah ini, Berikut  Cara Ampuh Menghilangkan Kutu Kucing 


BACA JUGA:  Amanda Manopo Peran Andin dalam Ikatan Cinta, Kerap Mengidap Asam Lambung dan Gejala Usus Buntu


1. Rajin Memandikan Kucing Dengan Shampo Khusus 

Halaman
Reporter: Tania
Editor: Admin Jatim
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler