Seorang Wanita Meninggal Dunia Saat Mengantre Bantuan Sosial Tunai

Sabtu, 16 Januari 2021 09:23 WIB

Share
Seorang Wanita Meninggal Dunia Saat Mengantre Bantuan Sosial Tunai

POSKOTAJATIM

Seorang wanita paruh baya, Ngati (58), warga jalan Rawa Salak, Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang meninggal dunia, saat mengantre bantuan sosial tunai (BST). Diduga ia terkena serangan penyakit jantung.

Camat Ciledug, Syarifudinn mengatakan saat datang ke lokasi tidak terlihat kalau almarhum mengidap penyakit atau sedang sakit.

"Kalau kita lihat dari datangnya, beliau masih fit karena ada saya juga di lokasi mau ada kunjungan Pak Dandim imtil meninjau pelaksanaan BST. Tapi sekitar 15 menit sebelum datang, ibu itu sudah jatuh dari bangku ke lantai saat mau pengambilan uang," ujar Syarifudin saat dihubungi Poskota, Jumat (15/1/2021).

BACA JUGA : Doa Pagi dan Petang, Doa Agar Tetap Semangat Selama Beraktivitas

Syarifudin mengatakan, almarhum didampingi anaknya saat datang ke lokasi pembagian BTS yang berada di SMP 3 Tangerang, Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (14/1/2021). Namun, lantaran tidak bisa diwakili saat pengambilan BST, anak almarhum menunggu di sekitar lokasi pembagian.

"Ada yang dampingi. Tapi kalau pengambilan BST melalui PT Pos kan harus sendiri, enggak bisa diwakili. Kan nanti difoto pegang KK dan KTP. Nah, pas mau difoto langsung jatuh dari bangku," katanya.

Halaman
Reporter: Tania
Editor: Admin Jatim
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler