Ailee Putuskan Bersolo Karir dan Siap Ramaikan Panggung K-Pop 2020

Senin, 21 Desember 2020 18:00 WIB

Share
Ailee Putuskan Bersolo Karir dan Siap Ramaikan Panggung K-Pop 2020

POSKOTAJATIM

SEOUL - Ailee, yang memutuskan solois K-Pop, mengumumkan bahwa dirinya akan merilis album baru. Ailee akan ikut meramaikan panggung K-Pop musim gugur bulan Oktober 2020 mendatang.

Hal itu dijelaskan, manajemen Ailee telah mengkonfirmasi kabar ini. Lewat pernyataan singkat, manajemen memberitahukan bahwa Ailee akan comeback pada 6 Oktober.


"Ailee akan kembali pada 6 Oktober. Dia akan mencuri hati publik dengan lagu balada yang cocok dengan suasana malam musim gugur,"ungkap manajemen, Selasa (29/8/2020).

Lagu ini akan jadi comeback Ailee yang pertama sejak perilisan single musim dinginnya di tahun 2019 yang berjudul 'Sweater'. Lagu yang kental dengan nuansa natal dan salju yang diharapkan memberikan kehangatan buat mereka yang mendengarkannya.

Meski tentu saja karakter khasnya dengan lagu-lagu yang emosional dan vokal yang powerful akan menarik untuk dinantikan. Ailee debut di tahun 2012 lewat lagu berjudul 'Heaven'.

Sejak awal kariernya, penyanyi keturunan Korea-Amerika itu telah mencuri perhatian dengan vokalnya yang kuat dan berkarakter. Jelang comeback Ailee, dengarkan lagu yuk lagu-lagu hits dari perempuan kelahiran 30 Mei 1989 itu:


'I Will Go to You Like the First Snow' adalah lagu yang dirilis Ailee di tahun 2017 dan jadi soundtrack drama Korea Goblin. Lagu ini amat populer pada masanya dan mengalahkan deretan lagu-lagu comeback idola K-Pop di chart musik. Selama beberapa pekan, 'I Will Go to You Like the First Snow' bertahan di nomor #1 chart musik.

Halaman
Reporter: Tania
Editor: Admin Jatim
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler