Viral ! Pengamen Gerobak Dorong Rilis Lagu Menyanyat Hati

Jumat, 18 Desember 2020 11:28 WIB

Share
Viral ! Pengamen Gerobak Dorong Rilis Lagu Menyanyat Hati

Pengamen gerobak dorong yang sedang viral di media sosial, Nissa Risky siap menggebrak belantika musik tanah air. Bertempat di Janjian Kafe Ciawi, Nissa merilis single ‘Bidadari’, bertepatan di Hari Ulang Tahunnya yang ke-18, Jumat (25/9). Lagu Bidadari merupakan single kedua Nissa sebagai penyanyi professional di bawah label TA Pro Music & Publishing.

 

Moment ulang tahun sengaja dipilih untuk merilis single kedua Nissa ini. Karena, ada keterikatan batin antara lagu Bidadari ini dengan perjalanan hidup Nissa. “Lagu ini sangat menyayat hati, mengisahkan tentang seseorang yang kehilangan saudaranya, yang meninggal dunia, karena sakit. Lagu ini benar-benar ungkapan kisah nyata,” ungkap Tole Sutrisno, Direktur TA Pro.


BACA JUGA : Twitter Vanesha Prescilla di-Follow Justin Bieber

 

Dalam kenyataannya, Nissa juga kehilangan adiknya, yang sakit saat mengamen. “Waktu itu, adiknya Nissa ini meninggal di gerobak dorong yang dipakai untuk mengamen karena sakit,” tambah Tole.

 

Perlu perjuangan keras bagi Nissa untuk menyelesaikan rekaman lagu Bidadari ini. Setiap memulai take vocal, Nissa tak kuasa menahan tangis. Bahkan, ketika pembuatan video klip, Nissa harus beberapa kali ditenangkan, agar mampu melanjutkan proses pengambilan gambar.

 

Halaman
Reporter: Tania
Editor: Admin Jatim
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler