Warganet Tanggapi Pernikahan Nella dengan Dorry, Ada yang Menyebut Nella Sudah Menikah, Tapi dibantah

Jumat, 11 Desember 2020 10:53 WIB

Share
Warganet Tanggapi Pernikahan Nella dengan Dorry, Ada yang Menyebut Nella Sudah Menikah, Tapi dibantah

Berawal dari banyaknya foto-foto mesra dan foto pernikahan yang simpang siur di sosial media ,tentang Nella Tri Charisma  terjawab sudah.  

Teka - teki hubungan asmara antara Nella, penyanyi dangdut bernama lengkap Nella Tri Charisma ini,  ,dengan Dorry Harsa penabuh gendang untuk grup musik yang mengiringi setiap pertunjukan campursari Didi Kempot, terjawab setelah pasangan itu mengumumkan pernikahan mereka ke publik.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh keduanya dalam salah satu acara e-commerce yang di tayangkan serempak oleh sejumlah stasiun televisi swasta, Rabu (9/9/2020) malam.  Keduanya terlihat sangat mesra saat tampil bersama diatas panggung menyanyikan lagu berjudul " Banyu Moto "

Kabar pernikahan tersebut dibenarkan langsung oleh penyanyi yang lahir di Kediri !4 November  bahwa dirinya telah melangsungkan pernikahan pada 15 Agustus 2020, di Kediri. Foto-foto pernikahan Nella dan Dory pun beredar di media sosial.

Warganet ramai – ramai menaggapi pernikahan sang penyanyi dan sang penabuh kendang ini banyak  mendo’akan hubungan mereka langgeng sampai maut memisahkan , namun banyak juga yang menganggap negatif pernikahan mereka .

Pasalnya penembang lagu berjudul " Konco Mesra " itu sudah menikah dengan Cak Malik namun berita simpang siur itu dibantahnya mentah-mentah.

"Aku tu selalu sabar, yang membuat berita itu lho enggak ngerti, sudah bilang tidak (menikah) tapi enggak percaya," tegas Nella Kharisma.

Cak Malik sendiri Seolah tak ingin lagi berurusan dengan gossip  miring terhadap dirinya, Cak Malik kini makin  terbuka perihal kehidupan asmaranya, dan memamerkan foto pernikahan dirinya dengan wanita bernama Yuliana Saputri, yang menikah tanggal. 2 Agustus 2020.

hal itu membuktikan bahwa gosip mengenai pernikahan antara Nella Kharisma dan Cak Malik memang tidak benar.

Halaman
Reporter: Tania
Editor: Admin Jatim
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler